Settingan Dibalik Hebohnya Perselingkuhan Daus Mini dan Merry Amril

Hebohnya kabar perselingkuhan Daus Mini dengan pedangdut pendatang baru, Merry Amril mulai menimbulkan aroma tak sedap. Ini setelah beredarnya kabar tentang settingan (rekayasa) dibalik itu semua. Terlebih Istri Daus, Yunita Lestari, membeberkan bahwa rekayasa dilakukan demi menaikan rating televisi.

Seperti diketahui sebelumnya, semenjak kabar perselingkuhan Daus Mini merebak beberapa pekan lalu, Yunita diundang ke berbagai talkshow televisi untuk membagi cerita keretakan rumah tangganya. Kala itu, ia menuding Daus berselingkuh dengan Merry.

Namun, apa yang kini dikatakan Yunita?

"Nah, kami awalnya sudah mau berdamai dengan Merry. Tapi pihak stasiun televisi bilang nanti saja damainya, berantem dulu biar ratingnya naik," beber Yunita saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Bukannya berbaikan, Yunita justru mengiyakan permintaan pihak televisi. Ia pun berakting kalau sedang marah dengan Daus dan Merry.

"Saya jadinya berakting. Kan saya profesional, jadi lakukan sesuai script (naskah)," tambahnya.

Desas-desus kalau isu perselingkuhan Daus-Merry hanya rekayasa memang sudah lama terdengar. Bahkan, pengacara kondang Farhat Abbas menuding hal ini adalah upaya untuk meningkatkan popularitas di jagat hiburan.

Hem...hebat juga insting si Goyang Pocong ini.

Post a Comment