Bunda Putri itu Siapa Sih Yang Bikin Presiden SBY Meradang

Bunda Putri itu Siapa Sih Yang Bikin Presiden SBY Meradang? - Pasalnya, mantan Presiden PKS itu menyebut Bunda Putri sebagai orang yang sangat dekat dengan SBY dan sangat tahu informasi kebijakan reshuffle kabinet. Hal ini merupakan kebohongan menurut Presiden. Siapakah Bunda Putri?

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meradang atas keterangan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Isaaq di pengadilan Tipikor, Kamis (10/10).

SBY mengungkapkan Bunda Putri yang disebut-sebut dalam sidang suap impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah adalah istri salah satu pejabat Kementerian Pertanian.

"Pak Suswono katakan Bunda Putri istri dari salah satu pejabat di Kementerian Pertanian, katanya juga pengusaha ekspor asal Cilimus, Jawa Barat," katanya dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (10/10).

Presiden mengatakan informasi tersebut diberikan oleh Menteri Pertanian Suswono ketika dihubungi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengenai sosok Bunda Putri. SBY meminta Mensesneg menghubungi Suswono setelah Luthfi Hasan Isaaq menyebut Bunda Putri sebagai orang yang sangat dekat dengan Presiden.

"Akan makin tahu siapa-siapa yang bermain dengan kata-kata yang bohong itu. Apa tujuannya dan sebagainya," kata SBY.

Antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Kepala Negara mengatakan akan terus mengumpulkan informasi mengenai sosok Bunda Putri. Dia mengharapkan sudah memiliki data lebih lengkap dalam 1-2 hari mendatang.

Post a Comment